search-icon
Articles
Perayaan Natal GPIB Jemaat Marga Mulya Yogyakarta
share


Jumat, 28 Desember 2018, bertempat di gedung Koinonia Kampus UKDW Yogyakarta, GPIB Jemaat Marga Mulya Yogyakarta menyelenggarakan Perayaan Natal dengan tema “ Pendengar yang bijaksana Pembawa Damai”.  Perayaan Natal yang dikemas melalui Drama Musikal memberikan kesukacitaan bagi jemaat yang hadir. Pemeran drama musikal sungguh menjiwai peran mereka masing-masing dan didukung oleh alunan musik serta pujian dari penyanyi-penyanyi bersuara merdu.  

Di tengah drama musikal hadir Pendeta Jeniffer Pelupessy-Wowor merefleksikan Natal.  Apa yang diceritakan dalam drama musikal tentang kehidupan orang-orang yang “terpinggirkan”.  Disinilah kita dipanggil untuk memperhatikan dan melayani orang-orang yang terpinggirkan mulai dari rumah, gereja dan masyarakat, itulah sebenarnya Natal.

Drama musikal dan refleksi Natal di akhiri dengan menyalakan lilin oleh semua yang hadir diiringi lagu “Seribu Lilin” yang mengandung makna bahwa kita harus mewujudkan sinar kasih Tuhan dan melanjutkan kasih Tuhan dalam kebersamaan. 

Perayaan Natal diakhir dengan pemberian berkat kepada jemaat yang hadir oleh Pdt. Y.E.F Talise, Pdt. Zakharias Tuarissa dan Pdt. Jeniffer Pelupesy-Wowor.