search-icon
Articles
Food Festival, 5 - 6 Oktober 2019
share

Food Festival GPIB Marga Mulya Yogyakarta

Sabtu, 5 Oktober 2019 Komisi PEG menggelar Food Festival sebagai upaya menopang Program Kerja dan Anggaran Jemaat.  Acara di buka oleh Pdt. Joel E. Klokke . Dalam sambutannya, Pdt Klokke mengajak seluruh jemaat untuk berperan serta menyukseskan kegiatan Food Festival ini.  Usai memberi sambutan, Pdt Klokke mengajak Pdt. Rommy untuk menggunting pita sebagai tanda dibukanya kegiatan Food Festival.

Food Festival dimeriahkan dengan lomba Tarian Goyang Tobelo, lomba mewarnai gambar untuk anak-anak dan stand-stand kuliner sebanyak 23 stand yang diisi oleh 5 wilayah pelayanan, pelkat GP, Komisi Pelkes dan dari pihak luar seperti GKI Ngupasan dan Hamzah Batik.  Ketua Panitia Fodd Festival bung Dennis Talaksoru mengucapakan terima kasih kepada Majelis Jemaat, Jemaat dan masyarakat sekitar yang ikut aktif dalam kelancaran dan suksesnya Food Festival ini.

Sore nanti akan diumumkan pemenang lomba tarian goyang Tobelo dan Kegiatan Food Festival akan ditutup pada hari Minggu, 6 Oktober 2019 jam 21.00 WIB, dengan pembagian undian berhadiah.